Selamat Datang di Koangdes, jangan lupa Subscribe dan share sesuka kalian

contoh SURAT PERNYATAAN PENGUASAAN FISIK atau sporadik

 

SURAT PERNYATAAN PENGUASAAN FISIK

BIDANG TANAH (SPORADIK)

 


Yang bertanda dibawah ini :

 

Nama                               : SABARIAH

Tempat tanggal lahir       : KOANGDES, 31-12-1973

Pekerjaan                         : WIRASWASTA

Nomor KTP                     : 5203042730013

Alamat                             : Dalem Desa Koangdes Kec. Koangdes Kab. Koangdes Timur

 

Dengan ini menyatakan bahwa saya dengan itikad baik telah menguasai sebidang tanah yang teretak di :

Jalan/RT                     : 04

Dusun                          : DALEM

Desa                            : KOANGDES

Kecamatan                  : KOANGDES

Kabupaten                   : KOANGDES TIMUR

Provensi                      : NTB

Luas                            :± 49    M2

Status tanah                : Warisan

Diperguunakan untuk :

Dengan batas-batas tanah :

-        Sebelah utara                         : Gang

-        Sebelah timur                        : Irwanto

-        Sebelah selatan          : Mangsur S

-        Sebelah barat                         : Jalan

Bidang tanah tersebut saya peroleh dari  H. SOH ( SELAKU AYAH SAYA)  atas dasar Warisan Sejak tahun  2018  yang sampai saat ini saya miliki dan kuasai secara terus menerus dan

-        Tidak dijadikan/ menjadi jaminan hutang

-        Tidak dalam keadaan sengketa

-        Tdak merupakan tanah warisan yang belum dibagi

-        Belum bersertipikat

-        Penguasaan tidak pernah diganggu gugat

Surat pernyataan ini saya bubuhkan tanda tangan / cap jempol setelah saya baca dan mengerti isi maksud, dibuat dengan sebenarnya dan penuh tanggung jawab dan saya bersedia mengangkat sumpah bila diperlukan.

Demikian dan apabila pernyataan ini tidak benar, saya bersedia dituntut dihadapan pihak berwenang

 

 

Saksi-saksi :

1.     Nama                   : ARIFIN

Umur                    :70 Tahun

Alamat                 : Dalem

Tanda Tangan      :

 

2.     Nama                   :H.. YAIN (Kepala Dusun )

Umur                    :50 Tahun

Alamat                 : Lau

Tanda Tangan     

 

 

Koangdes, 01 Februari 2018

Yang membuat pernyataan

 

 

             Materi 6000

 

 

 

SABARIAH

Reg. no :                         2018

Tanggal : 01 Februari 2018

Mengetahui,

Kepala Desa Koangdes

 

 

 

SUPIANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar