Selamat Datang di Koangdes, jangan lupa Subscribe dan share sesuka kalian

surat izin pergi keluar negeri

 

SURAT PERNYATAAN ORANG TUA / SUAMI / ISTRI/KELUARGA

 

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama                            : SYAFIRATMAH

Tempat & Tgl. Lahir    : Koangde,30-12-2011

Alamat                          : Kewilayahan Tibu Karang

                                        Desa Koangde Kec. Koangde Kab. Koangde Timur

Pekerjaan                      : -

Pendidikan                   : Tamat SD

NIK                               : 52030470121

Tanggal diberikan  13 Maret  2020 Berlaku s/d

Selaku Orang Tua/Nenek/suami/isteri menyatakan bahwa semua persyaratan yang di ajukan dalam rangka permohonan Paspor RI untuk Anak/Cucu/Suami/isteri saya dengan identitas berikut ini :

 

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama                            : AWADIN

Tempat & Tgl. Lahir    : Koangde,07-08-1980

Alamat                          : Kewilayahan Tibu Karang

                                        Desa Koangde Kec. Koangde Kab. Koangde Timur

Pekerjaan                      : Petani/Pekebun

Pendidikan                   : Tamat SD/Sederajad

NIK                               : 503048800002

Tanggal diberikan   13 Maret 2020 Berlaku s/d ……………………………………..

Adalah benar, sah dan tidak palsu atau dipalsukan serta dengan ini saya menyatakan tidak keberatan terhadap Anak/cucu/suami /isteri saya untuk berpergian keluar negeri dalam rangka Menjadi Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) yaitu ke Negara MALAYSIA. bahwa keberangkatan Anak/cucu/suami/isteri saya tersebut sepenuhnya menjadi tanggungan pribadi/perusahaan/kantor/lembaga pendidikan.

Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dalam bentuk atau cara apapun serta dari siapapun juga dan apabila ternyata dikemudian hari pernyataan saya tidak benar, saya bersedia dituntut sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Koangde, 13 Maret 2020

 

(Suami),

 

 

 

 

AWUDIN

 Yang menyatakan

(Istri),

 

 

 

 

SYAFIRUL HIMAH

        Regno : 730/39 / III /2020

          Tgl.     : 13 Maret 2020

Mengetahui :

Penjabat Kepala Desa Koangde

NIP.1972 1231

 

PT. YANG MEMBERANGKATKAN :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar